Rabu, 08 Juni 2016

CONTOH TEMPLATE STAN BANNER PERNIKAHAN .CDR X5

netmediasia.blogspot.co.id, - Siang nih bro, sebelumnya saya ucapkan selamat kepada teman saya yang akan menikah dan teman yang sudah menikah. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA (SAkinah, WAmaddah, WArohmah). masih dalam semamgat pernikahan berikut saya coba bagikan contoh dari membuat Banner yang biasa dipake di STand Banner atau XBanner. 
kali ini masih terkait dengan acara resepsi pernikahan yang kadang tamu undangan yang datang akan tersajikan banner dari kedua mempelai dan harapannya tamu undangan terkesan dengan tampilan banner tersebut.
inih contoh penampakannya 
 
pernikahan adalah acara yang sakral dan memang ditunggu-tunggu oleh muda mudi serta orang tua, karena dengan pernikahan ini menghalalkan dari yang belum halal, mempererat tali silaturahmi antar keluarga, dan membina keturunan-keturunan.
dalam banner ini dicontohkan simple apa adanya,  belum ada foto maklum calon mempelai belum kirim foto. jadiyaa langsung ajah dech di upload.
berikut inih Soft Filenya, silahkan download yaaa .

Cara Downloadnya tinggal klik ajah link download diatas yang berwarna biru lhoo, nanti muncul link AdFly, sambil menunggu berapa detik, (Please Wait) pojok kakan atas muncul SKIP AD. tinggal klik ajah nanti langsung muncul Download file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar